#Jual BATU BELAH / BATU PONDASI di Bandung Info: Sumber Alam Raharja ✆/WA: 0889 101 2858 | BBM Pin: DC1468BD

BATU BELAH / BATU PONDASI


Kriteria Batu Belah atau biasa juga disebut Batu Kali ini sangat cocok untuk material utama dari pondasi utama dari sebuah bangunan maupun pekerjaan pembangunan jalanan. Pada kegunaannya sebagai pondasi sebuah bangunan, batuan ini sangat kuat menopang segala beban dari struktur lanjutan yang terdapat dalam konstruksi bangunan sedangkan pada pembangunan jalan sifat batu kali atau batu pecah yang kuat dan mampu menahan beban ini menghasilkan jalan yang tidak mudah berlubang biarpun dilalui oleh kendaraan berat.

Harga :
@Rp. 135.000,- per m3 di Quarry
@Rp. 200.000,- per-m3 sampai di Bandung/Cimahi/dskt. atau
Rp. 1.400.000,- per-truk / 7 m3 untuk Area Bandung/Cimahi/dskt.

Catatan :
  • Harga up date / terbaru pertanggal 1 Juli 2017.
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, karena harga tersebut dapat berubah tergantung pada jarak pengiriman, tingkat kelancaran lalu lintas, waktu penerimaan barang dan volume pesanan.
  • Melayani pemesanan dan pengiriman 7 hari dalam seminggu (kecuali hari raya besar) yang mana pengiriman pesanan akan diatur paling lambat 1 hari setelah pembayaran dilakukan/diterima.
  • Opsi cara pembayaran : (1). Deposit / transfer terlebih dahulu baru pesanan dikirim dengan jaminan uang kembali 100% bila pesanan tidak terkirim. (2). Pembayaran ditempat dititipkan melalui Supir saat barang sampai dilokasi / sebelum pesanan muatan diturunkan. (3). Sesuai kesepakatan tentang tempo pembayaran dengan batasan kuota pengiriman dan/atau jangka waktu pembayaran yang mengacu kepada Purchase Order / PO (Khusus bagi Customer yang melakukan pesanan lebih dari 1 kali/truk / pemesanan ulang / repeat order).

Komentar